Selasa, 07 Desember 2010

ZIONISME: Gerakan Menaklukkan Dunia

Pada bulan April 2001 saya diminta oleh sebuah lembaga untuk menyajikan makalah tentang gerakan Zionisme internasional dan jaringan mereka di Indonesia. Zionisme sebagai suatu ideologi dan gerakan sejak Konperensi Zionisme Internasional ke-l pada tahun 1897 di Basel, Switzerland, telah menjadi penyebab dari instabilitas di kawasan Timur Tengah pada khususnya dan di berbagai kawasan dunia pada umumnya, sampai dengan sekarang. Luas dan dalamnya peran campur-tangan Zionisme di dunia dewasa ini tanpa terkecuali, terlebih-lebih terhadap negara-negara Islam atau yang berpenduduk muslim, patut mendapatkan perhatian dari negara-negara yang bersangkutan. Meskipun wakil kepala dinas intelijen Israel Mossad pernah menyatakan bahwa Israel tidak memiliki kepentingan terhadap Indonesia, pernyataan ini harus diterima sebagai basa-basi diplomatik yang tidak boleh dipercaya.

Sebagai negara yang berpenduduk muslim terbesar di dunia, Indonesia telah menjadi perhatian gerakan Zionisme sejak awal abad ke-20, terutama karena hubungan kultural Indonesia dengan dunia Islam. Untuk dapat memahami perilaku Israel dan lobi internasional Yahudi dalam hubungannya dengan bangsa-bangsa lain di dunia, makalah ini menurunkan lima pokok bahasan:
1. Apakah Zionisme itu
2. Organisasi rahasia Qabal, Illuminati, dan Freemasonry, yang menopang ideologi dan gerakan Zionisme
3. Karakteristik negara Yahudi Israel sendiri sebagai instrumen gerakan Zionisme internasional
4. Hubungan antara Amerika Serikat dengan Israel
5. Konspirasi lembaga-lembaga dunia seperti IMF, Bank Dunia, WTO, dan berbagai instrumen kaum Zionis lainnya
6. Dinasti Rothschilds sebagai kekuatan keuangan bankir Yahudi internasional yang memungkinkan Zionisme merambah kemana-mana.

Mengingat gerakan Zionisme senantiasa diselimuti dengan kabut kerahasiaan, maka tidak tertutup kemungkinannya di kemudian hari akan ada tambahan informasi baru ke dalam buku kecil ini sesuai dengan perkembangan keadaan.
Download: Versi Jar, Versi Chm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar