Jumat, 11 Maret 2011

 
Bersama Program Tebar Dakwah Versi Digital Majalah Mutiara Amaly Penyejuk Jiwa Penyubur Iman.
Rekan netter,
Di Bumi Allah manapun berada...

Jika anda seperti kami, termasuk orang-orang yang
merasa masih sedikit amal kebaikannya, merasa masih punya banyak dosa, dan bimbang entah akan bagaimanakah nasib diri di akherat kelak..., bergabunglah bersama ribuan saudara seiman disini dalam menambah dan
memperbanyak amal pahala.

Disini Allah telah pertautkan ribuan saudara seiman dari berbagai penjuru Nusantara. Melangkah bersama dalam kebaikan dan kebenaran. Di sini... di jalan ini... jalan Allah... Islam yang kita cintai sampai MATI !.
Allah pertautkan hati kita disini untuk bersama sama mencari, menambah dan memperbanyak amal pahala. Satu satunya bekal yang bisa dibawa mati dan satu satunya yang akan menentukan nasib diri di akherat kelak (selain rahmat Allah).
Berita Bagusnya untuk mencapai tujuan itu sebuah sarana yang luar biasa telah bisa di ciptakan. Yaitu MESIN AMAL DIGITAL.

Sebuah Mesin Amal Digital Yang Bekerja Secara Otomatis 24 / 7 Nonstop, Guna Mendatangkan Pahala Untuk Anda Akhirnya Dapat Dihadirkan...
MESIN AMAL DIGITAL ini telah di rancang dengan serius dan sungguh-sungguh. Tidak main main karena ini adalah urusan antara hidup dan mati... antara surga dan neraka.
Fungsi Mesin Amal ini diciptakan adalah untuk mencari, menambah dan memperbanyak amal pahala bagi siapa saja yang mau menjalankannya. Sangat mudah dan siapapun bisa.

Tanpa Face To Face - Tanpa Bicara - Tanpa Ceramah - Tanpa Mengajar - Tanpa Diskusi - Tanpa Seminar Tanpa Keluar Rumah - Tanpa Terikat Waktu - Tanpa Terikat Tempat -Tanpa Terikat Status - Tanpa Terikat Usia - Tanpa Terikat Kelompok Ataupun Golongan.

Tidak harus kemana mana, tidak perlu bertemu muka dengan siapa siapa. Cukup ditempat anda seperti sekarang membaca halaman situs ini. Dari depan komputer anda dimanapun anda berada, menjangkau ke seluruh penjuru dunia.

Bagaimana Mesin Amal Ini Dibuat ?
Bagaimana Mesin Amal Ini Bekerja ? Dan Bagaimana Mesin Amal Ini Bisa Mendatangkan Pahala Untuk Anda ?

Untuk mewujudkan Mesin Amal ini memakan waktu 6 tahun lebih dengan bekerja secara fultime. Melibatkan ribuan saudara seiman diberbagai penjuru Nusantara dari berbagai kalangan yang berbeda latar belakang dan profesi. Dan menghabiskan biaya ratusan juta rupiah. Uraian lebih detailnya silahkan baca di menu MESIN AMAL.

Segalanya telah dirancang, dipersiapkan, dan dikerjakan. Melalui berbagai uji coba try dan error. Dengan berbagai pengorbanan dari ribuan saudara seiman. Hingga segalanya bisa eksis, teruji dan terbukti.
Dan kini apa yang perlu anda lakukan hampir hanya tinggal kilk dan klik mouse di depan komputer anda. Karena semua kerja kerja besar telah dilakukan oleh team dan sudah berjalan terus dengan baik dan lancar. Mudah, sederhana, praktis dan efektif. 

Fokus Kerja Mesin Amal Digital Ini Adalah Amal Pahala "Menunjukkan Pada Kebaikan".

Amal Pahala yang menjadi target Mesin Amal Digital Ini adalah perkara yang mudah kemudian disetting otomatis. Sehingga menjadi lebih mudah lagi, juga dilipatgandakan pencapaiannya secara maksimal, yaitu pahala dari :
"MENUNJUKKAN PADA KEBAIKAN"
Perkara yang sederhana dan mudah bukan ? Landasannya adalah petunjuk Baginda Rasulullah SAW :
"Barangsiapa menunjukkan kepada kebaikan, maka baginya pahala seperti pahala orang yang mengamalkannyaâ€"
[HR. Muslim]
Diantara pengertiannya adalah... :

  • Anda memberitahukan tentang kebaikan sedekah, kemudian orang itu bersedekah satu juta rupiah. Anda mendapatkan pahala yang sama.
  • Anda memberitahukan tentang pahala ibadah haji, kemudian orang itu melaksanakan ibadah haji. Anda mendapatkan pahala yang sama.
  • Anda memberitahukan pentingnya taubat, kemudian orang itu..., pendosa itu..., atau penjahat itu... bertaubat. Anda mendapatkan pahala yang sama. 
Dan demikian seterusnya...
Yang Perlu Anda Lakukan Adalah Bergabung Menjadi Duta Tebar Dakwah Dan Ajak Yang lain Bergabung, Itu Saja.
Mesin Amal Digital ini yang akan membantu dan menyelesaikan banyak tugas untuk anda. Semua proses berjalan otomatis.
Anda tidak harus kemana mana, tidak perlu bertemu muka dengan siapa siapa. Cukup ditempat anda seperti sekarang membaca halaman situs ini. Dari depan komputer anda dimanapun anda berada, menjangkau ke seluruh penjuru dunia. 

Ada Rahasia Besar Dibalik Mesin Amal Digital Ini
Yang Perlu Anda Tahu.

Bagaimana mungkin amal pahala bisa diraih hanya dengan mengajak bergabung dalam program ini ?
Ketika anda bergabung dalam program ini menjadi DUTA TEBAR DAKWAH online, sebagaimana telah disebutkan yang perlu anda lakukan hanyalah menunjukkan situs ini / mengajak yang lain bergabung menjadi Duta Tebar Dakwah juga. Bagaimana ia dapat mendatangkan pahala ?

Sebenarnya dibalik langkah simple yang pelu anda lakukan ini ada rahasia proses panjang (baca uraiannya pada menu MESIN AMAL DIGITAL). Bahwa secara otomatis anda telah menebarkan "Paket Dakwah" yaitu Majalah Mutiara Amaly. Semua langkah panjang ini adalah proses dan terjemahan langkah "MENUNJUKKAN PADA KEBAIKAN".

Sebagai Duta Tebar Dakwah, paket inilah yang anda sebarkan dengan Mesin Amal Digital ini. Yaitu semua master file Majalah Mutiara Amaly yang pernah terbit. Jumlahnya 75 lebih dan terus bertambah setiap bulan satu seiring terbit versi Cetaknya. Sekaligus menjadi berlangganan seumur hidup, tanpa biaya bulanan atau tahunan.
Maknanya... sekali ada satu peserta yang berhasil anda ajak bergabung, bermakna setiap bulan sekali anda menyampaikan dakwah kepadanya terus nenerus. Begitu halnya bila bisa mengajak 10, 20 atau 1000 yang bergabung.
Sebanyak apa anda bisa mengajak semakin besar pahala didapat, Insya Allah. Dan bukan hanya ini, masih banyak amal pahala lain yang teraih, karena Mesin Amal Digital telah dirancang secara maksimal.

Ini adalah cara SMART beramal di era teknologi digital. Semuanya serba cepat, aktif, dan dinamis. Dan MESIN AMAL DIGITAL ini sederhana, mudah, praktis, efektif, teruji, dan terbukti dengan hasil maksimal.

Secara terplaning, terprogram, terorganisir, dengan menyatukan berbagai keahlian, berbagai pengorbanan, dan semuanya untuk satu tujuan... "MENUNJUKKAN PADA KEBAIKAN dalam makna yang lebih dalam : menyeru, mengajak, diri dan sesama menuju Allah..."









Tidak ada komentar:

Posting Komentar